Konveksi Bojonegoro| Jual Kaos Promosi | Kaos Promosi Murah di Bojonegoro | Yanto Sablon | CV JUJUR SEJATI BOJONEGORO

Konveksi Bojonegoro

Sugeng enjing lur gimana? masih bingung mau bikin kaos promosi dimana? gak usah bingung2 Bagi kalian yang tinggal di wilayah BOJONEGORO dan sekitarnya, yuk konsultasi langsung aja ke konveksi bojonegoro Dengan peralatan Konveksi, Bordir Komputer, dan Sablon yang mutakhir, memasrahkan keperluan dan kebutuhan untuk buat kaos promosi anda dan berbagai macam produk lainnya (kaos, polo, jaket, seragam, kemeja, PDH, PDL , bahkan topi) kepada kami “Yanto Sablon – CV Jujur Sejati Bojonegoro” adalah pilihan yang tepat.

Anda akan banyak jumpai produk-produk kami yang mendominasi semua kebutuhan di Bojonegoro.

Salah satunya kaos promosi ini

Kaos Promosi Bojonegoro

Jadi, kami adalah spesialis Bordir KomputerJasa Konveksi, Sablon, dan Percetakan Bojonegoro. Selain itu beberapa daerah pemasaran kami berada di Aceh, Medan, Palembang, Padang, Lampung, Banjarmasin, Samarinda, Manado, Lamongan, Tuban, Malang, Yogyakarta, Jakarta, semarang, Palu, NTT, NTB, Sulawesi, Kalimantan, Sumatra, Papua dll, jadi jangan kuwatirkan kepercayaan anda untuk order atau pesan kepada kami.

Bagi kalian yang sedang mencari tempat untuk buat Seragam Konveksi di Bojonegoro, maka kamilah solusinya. Tidak percaya, BUKTIKAN !!! Dengan kata lain, tidak ada alasan untuk tidak mencoba pelayanan dari kami.

Selain itu, berikut produk-produk lain dari kami:

  1. Sablon Gelas Kaca/Cup
  2. Sablon Kaos (Plastisol)
  3. Cetak Undangan
  4. Cetak Yasin
  5. Cetak Surat Suara
  6. Buat Hasduk
  7. Buat Slempang wisuda
  8. Konveksi Tas
  9. Buat Seragam/PDL/PDH/Wearpack Perusahaan
  10. Buat Atribut Sekolah
  11. Bordir Komputer
  12. dkk

Untuk INFO PEMESANAN :

Pemesanan? Klik Tombol dibawah ini:

konveksi Bojonegoro

Yanto Sablon (CV Jujur Sejati Bojonegoro) Spesialis Bordir Komputer, Jasa Konveksi, Sablon, dan Percetakan Bojonegoro Jl. Gajah Mada No 47 Bojonegoro +62 853-3599-9977

Jual Kaos Polos di Bojonegoro | Cotton Combed | Nyaman, Tebal, Berkualitas | Yanto Sablon | CV JUJUR SEJATI BOJONEGORO

kaos-polos-bojonegoro
kaos-polos-bojonegoro

Sugeng enjing lur! Buat klean yang kebingungan untuk cari lokasi yang tepat dan terpercaya untuk cari tempat buat Kaos Polos Konveksi Bojonegoro, Jawa Timur untuk segala keperluan yang murah, cepat, dan terjamin kualitasnya. Yanto Sablon, CV Jujur Sejati Bojonegoro solusinya.

Selain menjual Kaos Polos Konveksi, kami juga melayani berbagai macam produk untuk kalian yang mau buat kaos, polo, jaket, seragam, kemeja, PDH, PDL , bahkan topi.

Dengan peralatan Konveksi, Bordir Komputer, dan Sablon yang mutakhir, memasrahkan keperluan dan kebutuhan untuk buat Tas anda dan berbagai macam produk lainnya (kaos, polo, jaket, seragam, kemeja, PDH, PDL , bahkan topi) kepada kami “Yanto Sablon – CV Jujur Sejati Bojonegoro” adalah pilihan yang tepat.

Anda akan banyak jumpai produk-produk kami yang mendominasi semua kebutuhan di Bojonegoro. Termasuk Kaos Polos ini Guys

(more…)

Jasa Konveksi Ter Murah di BOJONEGORO | Konveksi Seragam Olahraga | Oleh CV.JUJUR SEJATI BOJONEGORO

Seragam Olahraga Bojonegoro

Jika sekolah anda membutuhkan konveksi yang bisa diajak bekerjasama dalam memproduksi baju kaos olahraga untuk anak sekolah, anda datang di halaman yang tepat.

Disini kami adalah konveksi yang bergerak di bidang produksi baju kaos dan tentunya kamipun melakukan produksi baju kaos olahraga anak sekolah.

Perkenalkan kami adalah cv.jujur sejati Bojonegoro , konveksi yang lahir, berdiri dan tumbuh di kota Bojonegoro.

(more…)

Konveksi Seragam Lapangan Custom | Murah | Berkualitas di Bojonegoro | Oleh CV.JUJUR BOJONEGORO

Seragam Lapangan Kerja Bojonegoro

Kami merupakan konveksi pembuat BAJU Seragam Lapangan , Universitas, Sekolah.

Kualitas dan Harga yang terjangkau merupakan keunggulan kami.

Dengan peralatan Konveksi, Bordir Komputer, dan Sablon yang mutakhir, memasrahkan keperluan dan kebutuhan untuk buat Tas anda dan berbagai macam produk lainnya (kaos, polo, jaket, seragam, kemeja, PDH, PDL , bahkan topi) kepada kami “Yanto Sablon – CV Jujur Sejati Bojonegoro” adalah pilihan yang tepat.

Seragam Lapangan Bojonegoro

Anda akan banyak jumpai produk-produk kami yang mendominasi semua kebutuhan di Bojonegoro.

(more…)

Hai Anak Milenial … Cetak Baju Desain Keren di Yanto Sablon Bojonegoro yuk !!!

kaos sablon bojonegoro

Jangan ngaku anak milenial nih ya kalo kaosnya masih gitu2 aja, design yuk, disini kalian bisa design sesuka hati kaos yg menurut kalian keren… tunggu apalagi yanto sablon dong solusi yang pas…..!!!!!

yuk bikin ootd kalian jadi yang paling keren

Kami menerima desain versi suka-suka dari pengorder dan cetak bisa satuan maupun dalam partai besar dengan kualitas yang ciamik. Yanto Sablon sudah siap.

(more…)

Apa itu KONVEKSI? |YANTO SABLON| CV.JUJUR SEJATI BOJONEGORO

yanto sablon
yanto sablon bojonegoro

Apa itu konveksi? Apa yang dimaksud dengan konveksi?  Konveksi adalah tempat produksi marchendaise yang berhubungan dengan kebutuhan sandang atau pakaian, atau lebih modernnya berhubungan dengan produksi fashion dengan minimal quantity tertentu.

Konveksi biasanya membuka jasa pembuatan baju kaos dan sablon satuan, grup, komonitas. Bisa juga berupa seragam, celana trainig, jaket, polo shirt, tas kanvas dan lainnya yang berhubungan dengan jahit menjahit dan sablon, baik sablon manual maupun digital.

YANTO SABLON memiliki beberapa kelebihan dari konveki lainnya, diantaranya:

  • Kualitas dijamin dengan kualitas terbaik, baik dari segi jahit ataupun sablonnya. Kami hanya mempekerjakan SDM yang berpengalaman dan tunduk terhadap SOP
  • Tepat waktu, kami menjamin ketepaan waktu, kalau sampai terlambat kami akan berikan kompensasi harga
  • Harga terjangkau dengan kualitas maksimal
  • dll

BEBERAPA TESTI DARI KAMI :

(more…)

JASA SABLON | CUSTOM |MURAH | CV JUJUR SEJATI BOJONEGORO

kaos sablon
kaos sablon

Buat kamu yang tinggal di BOJONEGORO dan butuh jasa konveksi kaos dengan kualitas profesional tapi harga rasional ya di YANTO SABLON

Keahlian kami di bidang sablon tidak perlu diragukan lagi, kami sudah menjalani ini SEJAK 1994. Bisa untuk kaos, kemeja, dan segaram, PDL, kaos polo, SABLON GELAS, BANNER, KAOS OLAHRAGA, DLL

Kenapa Pesan di YANTO SABLON?

Beberapa alasan yang bisa kamu pertimbangkan mengapa pesan di kami adalah pilihan yang baik.

(more…)

Buat Kaos Custom partai Bojonegoro

Dengan Desainmu, Kualitas Terbaik, Proses Cepat, Dijamin Puas…| oleh Yanto Sablon |bojonegoro

kaos partai bojonegoro

Posted on 1 by admin

KONVEKSI KAOS PARTAI CV. JUJUR SEJATI adalah perusahaan swasta yang terbentuk sejak tahun 1994 dan berdiri di Bojonegoro, dengan legalitas perusahaan berbetuk CV.

Konveksi kaos partai bergerak di bidang konveksi dengan jasa pembuatan bidang usaha konveksi/garment, percetakan, disamping pengadaan-pengadaan barang penunjang operasional lembaga-lembaga baik dilingkungan Pemerintah maupun Swasta. atribut partai, atribut pilkada dan atribut kampanye

(more…)

SABLON KAOS | BORDIR KAOS |MURAH |CV. JUJUR SEJATI BOJONEGORO

Sablon Kaos Murah Bojonegoro 1
Sablon Kaos Murah Bojonegoro 1

Proses Sablon Kaos Petani Muda KerenTerima kasih sudah order di YANTO Sablon CV. JUJUR SEJATI BOJONEGORO .Justred Konveksi Menerima Pesanan

– Kaos- Polo Shirt- Jacket- Kemeja- Tas- Topi- Celana- Ganci- Sticker, etc..Juga menerima order satuan dengan design bebas

Monggo untuk bapak-bapak Atau Ibu-ibu yang ingin membuat kaos/seragam Yanto Sablon Solusi yang tepat

TEPAT HARGA, TEPAT MUTU, TEPAT WAKTU

UNTUK PEMESANAN

SEGERA HUBUNGI KAMI DI :

 Yanto Sablon (CV Jujur Sejati Bojonegoro) Spesialis Bordir Komputer, Jasa Konveksi, Sablon, dan Percetakan Bojonegoro Jl. Gajah Mada No 47 Bojonegoro ATAU WA ADMIN KAMI DI  +62 853-3599-9977

FOLLOW JUGA INSTAGRAM KAMI ;

@CVJUJURSEJATIBOJONEGORO

@KONVEKSIBOJONEGORO

@PERCETAKANBOJONEGORO

INFO PEMESANAN :

JUAL KAOS POLOS SATUAN ATAU GROSIR CV. JUJUR SEJATI BOJONEGORO

Kaos Cotton Combed (Lokal – Made in Indonesia)
kaos polos bojonegoro

Bahan katun dengan serat halus dan tidak berbulu, nyaman dan adem saat dipakai, pola jahitan rantai sehingga kaos lebih awet. Porinto menyediakan dua pilihan bahan:

(more…)
Produk Kami
Archives